Sabtu, 29 Januari 2011

Udah ketemuan dengan D..A


Sore tadi ku udah ketemuan dengan gadis yang dimaksudkan oleh kakak iparku. dia datang sekitar jam 17.00 wib. Padahal aku disuruh datang jam 15.00 wib. Waktu itu sesuai dengan konfirmasi yang diberikan oleh gadis itu ke kakak iparku. Dan ternyata dia datang jam 17.00. Padahal aku sudah ada di rumah kakak ku sejak jam 15.00 wib. Ternyata dia sendiri yang molorin waktu

Perkenalan awal kami hanya berbicara tentang sekolah. Kebetulan si gadis ini adalah seorang guru honor di sebuah SD di Dumai. Udah 5 tahun dia bertugas. Dia mengajar bidang olah raga.
Dari pembicaraan kami dapat saya tarik kesimpulan adalah pada umumnya kalau diajak ngomong dibilang nyambung juga.tidak terlalu malu-malu.Cuma aku tidak tertarik akan dia.Ada faktor tertentu yang tidak etis aku sampaikan di blog ini.

Semoga untuk usaha ku selanjutnya akan membuahkan hasil sesuai yang ku harapkan. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar