Minggu, 30 Januari 2011

Ditelpon Mr.M...is

Baru saja temanku si M...is nelpku, dia bertanya tentang bagaimana kelanjutan perkenalan dengan gadis yang dikenalkannya ke aku. Yaitu si Y..i. Seorang guru SDIT yang ada di kotaku.

Dia mengatakan dari si gadis telah ada lampu hijau. Sang gadis mengatakan bahwa jika aku benar-benar serius dengan dia, maka aku akan dibawanya ke Padang Panjang untuk diperkenalkan kepada kedua orang tuanya.

Tapi aku mengatakan pada temanku bahwa sepertinya cukup sebagai teman saja karena faktor pertimbanganku adalah yang keluarga gadis tersebut satu kota dumai dengan ku. Ternyata alhamdulillah si temanku ini dapat menerima dan memahami apa yang menjadi alasanku tersebut. Dan aku juga meminta kepada dia untuk dapat menyampaikan dengan secara baik dan dapat diterima pula dengan baik.

Kalau begitu kebingunganku untuk memberikan alasan kepada temanku sudah terjawab. Dan aku bisa fokus ke yang lain. Sepertinya perjalananku mencari jodohku masih terus ku jalani, Ya Allah aku mohon kasih dan sayangmu permudahlah proses pencarian jodohku, ku berharap ya allah dalam waktu dekat ini ku temukan seorang gadis yang benar-benar menjadi jodohku tersebut ya allah.

saat ini aku sedang berusaha ya allah dengan guru TK islam yang ada di kota Dumai ini, semoga ini adalah yang terakhir dan yang cocok denganku ya allah. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar