Rabu, 02 Februari 2011

Telah ku sampaikan....

Habis isya tadi langsung saja ku telp dia. Sebagaimana biasanya saat aku menelponnya, pasti ada canda dan tawa. Hal tersebut sebagai bumbu-bumbu penyedap dalam sebuah persahabatan atau suatu hubungan.

Tak perlu memakan waktu yang banyak, aku langsung saja mengutarakan apa yang menjadi keputusan ku, atas kelanjutan hubungan kami. Aku menyampaikan kepadanya, hubungan ini hanyalah sebatas persahabatan. Karena untuk melanjutkan ke hubungan yang serius, masih belum dapat ku realisasikan. Ada faktor yang bagi ku cukup ku pertimbangkan juga. Yaitu keberadaan orang tuanya yang berada di daerah Sumbar. Aku menginginkan keluarga calonku itu sama-sama berada di Dumai.

Alhamdulillah dia dapat menerimanya dengan senang hati dan memaklumi alasanku. Semoga aku dan dia akan mendapatkan yang terbaik. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar